Rabu, 01 Juni 2011

HALANGAN UNTUK NGEBLOG

Sebenarnya saya sudah mempunya banyax skali bahan di netbook saya yang mau saya share di blog butut ini. Tpi, gax tau kenapa netbook q gax bsa buka blogger untuk bkin postingan baru. Mungkin saya gax bisa buka blogger gara2 saya makai trik inet gratis di PC. So, q kembali lagi dech mosting menggunakan handphone untuk sementara ini sampai q dapat trik inet yang bisa buka blogger. Bagi teman2 yang membaca ini, semoga teman2 mau mendoakan saya agar saya dapat trik inet yang bisa buka situs blogger.

Related Posts by Categories



4 komentar:

ego mengatakan...

wah-wah.ternyata ngeblog lewat ponsel masi jadi pilihan.he...he...he.

Robin PayTren mengatakan...

Semoga cepat baik tuh netbuk nya..! Tak ada rotan, hp pun jadilah...

Ego Dasa mengatakan...

apa kabar Mas?gimana kabarnya?kemana aja selama ini nggak kelihatan lagi ngeblog?

Naufal mengatakan...

Obinhut@ terimakasih gan :D
Ego Dafma Dasa@ sibuk di dunia nyata gan.. :))

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar...!! Komentar anda sangat membantu untuk blog ini...!!