Rabu, 11 Mei 2011

NETBOOK BARU UNTUKKU

Baru saja saya di belikan netbook. Padahal baru di minta, eh ternyata langsung di kasih!Netbook yang saya beli ini bermerek acer aspire one 522. Walaupun harganya 2,75 juta, spesifikasinya menurut saya sudah lumayan bagus. Spesifikasi netbook saya ini adalah:
* CPU: AMD Dual-Core Processor C-50
* MEMORY: 1 GB DDR 3
* Batery: 6-cell li-ion battery
* harddisk: 320 GB
* VIDEO CARD: 363 MB
* wifi
* dll
Itulah beberapa spesifikasi netbook saya yang baru. Dari segi spesifikasinya, brarti netbook saya ini bisa digolongkan netbook yang MULRIFUNGSI walaupun harganya murah. Demikianlah postingan saya yang ala kadarnya ini. Semoga saja dengan netbook saya yang baru ini, saya akan semakin sering posting di blog yang ambur adul ini.

Related Posts by Categories



2 komentar:

Ego I komunitas blogger indonesia mengatakan...

wah-wah-wah.tambah enak ngeblognya lewat netbook.segala halangan ngeblog pun hilang.selamat atas netbook barunya.

Naufal mengatakan...

he,,, thanks y gan...!

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar...!! Komentar anda sangat membantu untuk blog ini...!!