Selasa, 19 April 2011

EKOR 132 KARTU THREE MASIH HIDUP LOCH DI S60v2

Saya ke maren pernah berpikir kalau trik three ekor 132 udah co.id. Tapi setelah saya teliti, ternyata yang co.id itu bukan triknya, melainkan opminnya. Jadi pada postingan saya kali ini, saya akan berbagi opmin yang bisa digunakan oleh three dengan proxy ekor 132. Silahkan agan download opminnya di sini. Setelah agan download, gunakan pengaturan gprs:
Proxy: 195.189.142.132
Port: 80
Yang lainnya pengaturan ory three
Semoga postingan saya yang hanya alakadarnya ini berguna untuk agan sekalian! Salam SERBASERBI

Related Posts by Categories



6 komentar:

Zakki mengatakan...

Thanks broNaufal , hp ane S60v5 . secara edit file dalem opmin sis emang gtu, sayng nya ga bsa ane pke , soalnya .sis asli s60v2 , ksh tutor edit Opmin aja ya ? cuz dah lama ane ga edit opmin.sis , wkt it bisa. Tapi ane pngn pke proxy ini Share oke ? ini saya mu_zakki@friendssst.com

Naufal mengatakan...

ehm,,, sory baru balas gan.. cos komentarnya masukkan k bagian spam. emang hp u tipe apa gan??

Ego Dasa mengatakan...

kalau dpadang ekor 132 masih hidup juga cuma harus pakai host facebook dan buat download gak bisa.btw forum gretongers yang dulu nggak ada yang ngurusin mas?

Naufal mengatakan...

Ego@kalau pkai host,, emang msih hidup gan.. Hp s60v2 kan gax suport query gan :@.. Mangkanya,, q buat opmin sis nya.. Opmin sis ini mau pulsa 0 rupiahpun msih bsa konek gan.. Gax kyax pkai query,, Kalau gax ada pulsa gax bsa konek..!

Naufal mengatakan...

Ego@kata mas daeng forum gretongers it udah jdi gubuk reok gan.. So,, gax d urusin gi dech.. Mang napa gan??

MASTER SITE mengatakan...

Dipublikasikan 2014, tapi masih work di TKP kalbar.
Thanks mas.

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar...!! Komentar anda sangat membantu untuk blog ini...!!