Rabu, 16 Maret 2011

TRIK INTERNET GRATIS KARTU THREE+OPMIN HANDLER

Ini ada beberapa trik untuk kartu three+opmin handler. Triknya ini gampang, cuma isi host pada opmin handlernya.Oke, karena saya sudah kehabisan kata untuk posting, kita langsung saja..!
Agan isi host pada opmin handlernya:
●wapshop.gameloft.com/
●dmg5.fb.snaptu.com
●0.facebook.com
●wap.tri.co.id
Nb: Pilih salah satu saja
Kalau sudah di isi hostnya seperti di atas, insyaallah berhasil gan. Tapi ingat ya, ini untuk handphone yang sudah mendukung Query. kalau belum ya, apa boleh buat dech..! wkwkwk
Semoga artikel ini bermanfaat untuk agan pecinta gretongan seperti saya. Salam SERBASERBI

Related Posts by Categories



10 komentar:

ALDO mengatakan...

kayax msh ada 1 yg paling bru deh mz...cuma ane lupa catat hehe.....maklum ane lg pke fg t-sel+sc gosong wkaka

Naufal mengatakan...

mungkin aja ada gan, tapi cuma itu yang q tau :D
Emang makai fg itu lebih enak d bandingkan makai query gan..! Makai fg lbih wuuuuuuusss.. :))

ALDO mengatakan...

ane setuju mz brow pke fg lbh wus wus :-p hehe

Ego Dasa mengatakan...

sukses triknya mas.tapi kalau download nggak bisa mas.bagaimana caranya lagi agar bisa download?makasih

ALDO mengatakan...

biar bisa download pke http://195.189.142.132:80/
Host:m.gameloft.com atau 0.facebook.com bq:80 silahkan di coba moga2 aja bsa nyedot kaya yg ane pke hehe

Ego Dasa mengatakan...

@ALDO.SYT:ok deh.makasih trik downloadnya.saya tes dulu.

ALDO mengatakan...

ya silahkan :-p

Naufal mengatakan...

Aldo.syt@thanks udah nambah trixnya d my blog.. ;;)

ALDO mengatakan...

ya sama2 eh kok code html nya dak pengaruh. ....share di email ane aja gan yg lngkp dn detail oke thanx sblmx

Naufal mengatakan...

oke gan :((

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar...!! Komentar anda sangat membantu untuk blog ini...!!